foto ini diambil setelah mereka tergigit oleh zombie

Berhubung gue lagi kangen sama masa-masa smp gue, gue mau ngebahas tentang  kejadian kocu pas smp ahhh. Di smp tuh banyak banget kejadian kocak, absurd, seru, sweet, mellow. Apalagi tuh temen-temen gue anak-anaknya kocu semua.

Pernah tuh dulu Eka (temen gue) kakinya kecemplung di sawah yang lumpurnya itu lengket banget kayak ingus yang warna ijo orang yang lagi pilek, jadi tuh gue sama Atika (temen juga), Mila (temen gue juga-_-), Rezki (INI JUGA TEMEN GUE-_-) lagi jalan-jalan aja kayak turis di deket rumah rezki, di deket smp gue dulu. kebetulan sebenernya tujuan kita tuh mau ke lapangan golf, soalnya disana tuh bagus banget tempatnya buat foto-foto, maklum kita anak narsis.


Kita ngambil jalan yg ngelewatin sawah, pemandangannya gak kalah bagus cuy. Jadi kita memutuskan buat foto-foto disawah dulu. Jalan bentar foto, naik bukit foto, duduk foto, jongkok foto, tiduran foto. Lagi asik-asik liat hasil foto-foto, tiba tiba terdengar suara teriakan dari sebrang jalan petak sana, gue pun langsung mencari dimana suara itu berasal, dan gue menemukannya.

Entah apa yang ada di pikiran temen-temen gue, semua pada cengo dulu ngeliat  Eka yang kaki nya nyemplung di lumpur sawah sampe se-dengkul. Si Eka  meringis dengan tampang gembel yang minta ditolongin, tapi kita semua otomatis ketawa dulu baru nolongin.

Gak ada yang kuat gila narik tuh kaki, entah tuh kaki emang gede apa terbuat dari batu 100kg apa tuh lumpur dari 1000 lem fox yg bau ketek asem-_- setelah kerja keras, usaha kita berhasil juga tuh nyabut kaki si eka. Karena sendal murahan yang dipake Eka itu putus kita balik kerumah Rezki dulu minjem sendal terus lanjutin hunting foto. Ciyeee.

Cerita nya nih udah sampe di lapangan golf, kita duduk kan di bawah pohon terus foto-foto ala model kalender gitu. lagi asik foto-foto, ada kayak semacem satpam gitu neriakin "eh gak boleh main disitu, ayo pergi pergi" buseng berasa apaan lo diusir kayak gitu, berasa gembel banget gue. Terus kita balik deh, di perjalanan balik kita pada nge dumel kayak emak-emak arisan. Foto di tempat tujuan gak jadi, agak kesel sama si satpam yang tidak disebutkan nama nya itu.

Bentar, mau kemana? masih ada lagi kok.

Temen gue, namanya Rezki yang nangis gara-gara dicengin sama gue ke taksirannya.
Jadi tuh, waktu kelas 8 si Rezki naksir kaka kelas namanya ka S*****. Pas hari rabu (kalo gak salah) kita abis jajan di kantin jalan balik menuju kelas, kita lewat tangga yg deket ruang osis smp tuh, jalan sambil ngerumpi di tengah-tengah kerumunan orang berlalu lalang kan, tiba tiba rezki berbisik halus "eh tuh ada kak S*****, ayo cepetan" gue pura-pura gak denger kan, jalan nya malah gue lamain.

Si ka S itu lagi turun tangga, terus gue gini-in aja "Eh ka S, dicariin nih sama rezki, yg ini nih *nunjuk rezki*" si ka S itu nengok sambil masang tampang kocu nya, si Rezki langsung lari ke kelas, otomatis gue susulin ya.

Gue kira tuh anak lagi nyariin semut di kolong meja, pala nya nunduk gitu, gak tau tuh anak nangis. Gila lo tampang gue kayak anak belum makan 3 hari pas tau si Rezki nangis, gue bujuk aja tuh anak, eh dia diem juga. besok-besoknya gue gak berani ngomong gitu lagi ke ka S, bukan takut si rezki nangis lagi. Takut gak dianterin pulang nebeng pake motor nya-_-

Sebenernya masih banyak banget cerita-cerita kocu+++ pas smp dari kelas 1-3. Tapi kalo gue tulis semua, nanti blog gue penuh sama cerita gituan doang lagi.