Ini postan pertama gue lewat hp, cieee norak banget ya gue hahahahha. Kembali ke laptop.......

Berhubung ini hari sabtu, malem minggu, gue mau cerita serem ah (hubungan nya apa-_- ) kata gue sih serem, apa kata lo? Hahahha gak deh, Enggak sih gue orangnya gak gak penakut (padahal naik bis aja takut) maksudnya takut setan (padahal nonton film horror aja nutup muka sampe film abis) yaa pokok nya gitu deh, gue mau kasih tau daerah rumah orang yang pernah gue datengin yang daerah nya horror (kata gue)

1. Rumah eka
Rumah temen gue yg satu ini ada di serab, jl. H. Umar 1,Depok. Gue dapet pengalaman sedikit bikin gue merinding, kayaknya sih ini juga cuma sugesti gue aja. Jadi tuh pas tahun baru 2013, gue kan nginep dirumah si eka, bukan rumah sih, jadi rumah dia itu lagi di renovasi nah sementara dia tinggalnya di kontrakan gue, eh salah maksudnya kontrakan dia, punya dia sendiri, tapi dia bayar juga ke gue.



Ceritanya pas malem gue nemenin eka, kalau gak salah bareng sama atika juga, nemenin ke warung, beli apa ya waktu itu-_- nah iya daerah rumah nya tuh pohon bambu nya banyak banget, jam 7an udah sepi banget kayak kuburan, lampu penerangan yg warna nya kuning, ini menambah suasana jadi serem. Gue lewat nya itu pegangan tangan kenceng, soalnya takut salah satu dari kita ada yang diambil, sebenernya gue juga gak tau sih diambil sama siapa, yang jelas gue takut. Pas malem nya kita lagi pada tiduran, mungkin jam 3an kali, gue mau ganti pembalut, disini tuh gue sama mila lagi pms. Pas mau buang pembalut kan langsung buang keluar tuh, gue sendirian keluar, eka cuma liatin dari depan pintu, gue sengaja gamau nengok kanan kiri, terus gue denger suara kayak di semak semak gitu. dan pas balik tau APA YANG GUE LIAT????!!!!! Parah serem banget muka nya............gue liat muka eka-_- okesip tapi serius gue merinding banget disitu soalnya sepi terus gelap padahal malem tahun baru.

2. Rumah Cristin
Nih daerah rumah si cristin juga lumayan horror, rumah nya itu di veteran, samping istana negara. Daerah nya emang rame, tapi tuh suasana kalo disana tuh kayak ada yang beda gitu, bangunan daerah rumah nya kayak rumah sakit gitu tapi bagus buat foto-foto. untung nya gue gak dapet pengalaman mistis apa apa disini, pernah gue pulang main istirahat dulu dirumah cristin sampe jam 10 maleman, serem sih gelap, tapi gue gak takut, soalnya jam segitu disitu masih ada yang main catur gitu. Gue gak tau pas nengok tuh bapak bapak muka nya rata apa berlumuran darah. Untung gue gak liat. Tapi pernah diceritain sama cristin, katanya di tangga deket rumah nya itu ada yang suka nunggu terus suka ngejailin orang, kata nya sih orang yang dijailin itu pasti yang ada niat jahat kesini. Untung gue gak dijailin, berarti gue gak jahat kan?-_-

3. Rumah Upi
Rumah upi itu deket sama rumah gue yang dulu di depok, di kemang. daerah nya sepi, disamping rumah nya itu pohon pohon gede gitu yaa kayak hutan kecil gitu, baru kesanaan nya ada rumah dan gak ada tetangga nya, rumah itu ada warung nya, biasa nya pada bilang itu warung mak sami. Tapi bukan berarti yang punya nya serem ya karna tinggal di tengah tengah antara pohon pohon gede, yang punya orang nya baik kok. Kalo kerumah upi jangan deh sekali kali liat kearah yang pohon pohon gede gitu, kalo lo bandel ngeliat liat nanti lo juga nemu apa yang lo cari disitu. Si upi nya aja gak berani yang tinggal disitu, dia kalo abis pulang ngaji aja minta dianterin sampe depan rumah nya sama gue sama alma. Gue gak tau deh nasib tuh anak kalo gak gue anterin.

4. Rumah pak nelan
Pak nelan ini, bapak jemputan waktu gue smp. Rumah nya di banjaran, tau depok kali. Iya bener daerah rumah nya serem, gue dkk sering kerumah nya, tapi kalo malem cuma sekali, itu pas buka puasa bareng sama anak anak satu jemputan gue. Daerah nya banyak rumah rumah tapi lebih banyak pohon pohon gitu, di depan rumah pak nelan itu ada pohon gede gitu, gue gak tau ya pohon apa, di pohon itu di batangnya dipasang cermin. Menurut lo buat apa tuh cermin? Gue juga gak tau. Mungkin buat nakutin hantu yang berkeliaran, jadi pas dia ngaca dia ketakutan sendiri liat tampang nya. Konon kata nya juga gitu. Emang sih daerah nya nyeremin gitu, turunan kebawah udah ada kayak sawah terus deket deket situ ada bukit nya, bagus sih kalo siang, tapi enggak buat malem. Menurut informasi yang gue dapet sekarang kaca nya udah dicopotin.

5. Rumah gue
Rumah gue yang sekarang juga lumayan serem, di slipi
Menurut gosip gosip yang disebar oleh emak emak rempong belanja di warung, beberapa waktu lalu, satpam daerah rumah gue di ketemuin sama kunti, katanya sih muka nya berdarah darah gitu. Eh gue merinding, ini seriusan gue ngetik sambil merinding. Iya dan ternyata lik gue (tante) juga ngomong itu ke gue. Berarti itu udah bukan gosip lagi, tapi fakta. Terus katanya karyawan yg pulang malem juga diketemuin sama itu kunti. Menurut gosip katanya kunti itu pindah pindah tempatnya, di pohon. Nah kebetulan banget pohon nya deket rumah gueee. Dan yang paling bikin gue takut itu di samping rumah gue, rumah tetangga, ada pohon mangga nya. Mampus lu gue merinding lagi. Alhamdulilah nya keluarga gue gak ada yg pernah dikasih liat. Gue gamau bobo sendirian lagi semenjak tau itu (padahal daridulu tiap malem bobo sama adek)

Udah, memory otak gue cuma inget itu rumah aja-_-