‘’Hah? Apaan namanya? Bagi es teh?
‘’Pe-Ge-Es-Te’’
‘’Be-Ge-Es-Te? Bangsat dong?’’

Setelah beberapa lama ragu mau ganti alamat blog, akhirnya kemarin dengan deg-degan yang luar biasa, alamat blog ini diganti juga. Udah dari lama banget, setiap ada yang nanya alamat blog gue apa, gue harus mengejanya dengan bener. Rizkatresna strip pe ge es te dot blogspot dot com. Yang berujung mereka malah bakal ngira gue punya kepribadian lain, karena berpikir alamat blog gue pake BGST bukan PGST, yang mana berarti bangsat, yang mungkin isinya caci dan makian buat orang-orang. Keren.

Dari hasil  ngelamun lima menit, jadilah alamat blog yang sekarang ini. Lebih gampang dieja kan?
udah iya aja.

 -
 
Dan, gue pengen nanya.


Kalian termasuk yang suka belanja online gak sih? Karena jujur gue dulu kurang percaya kalau harus belanja online, apalagi itu  pakaian. Gue takut barang yang sampai gak sesuai dengan ekspektasi gue sewaktu ngeliat fotonya di web online shop tersebut. Karena udah sering banget denger cerita begini.

Gue jadi inget cerita Eka, waktu itu dia pesen sweater rajut yang harganya lumayan mahal di online shop dan barangnya baru sampe tadi siang. dia cerita dengan heboh kalo dia nyesel beli baju itu, alesannya karena warnanya gak sesuai dengan yang ada di foto.  Dimana warna asli sweaternya lebih kusam. Gue yang emang gak biasa belanja online, gak ngerti dengan penderitaan yang dia alami. Gue cuma bisa menenangkan dengan kalimat “Hahaha rasain, kasian deh lu’’.

Beberapa waktu kemarin, sewaktu tau diundang ke acara yang ber-dresscode, gue bingung abis mau cari celana warna putih dimana. Sampe waktu yang mepet,  gue enggak sempet buat pergi ke mall karena setiap hari pulang ngantor selalu malem, dan kalau harus belanja online, gue gak tau online shop yang meyakinkan. Sempet terlintas pikiran nekat untuk pake celana seragam adek gue yang masih SMP, tapi gue belum siap jadi petugas pengibar bendera.

Di tengah kebingungan ini, kebetulan temen kantor ngasih tau online shop  yang bagus dan bisa dipercaya. Namanya Fashion8 Indonesia. Tentunya,  gue gak langsung pesen di sana. Gue cek web dan sosial media yang mereka punya untuk memastikan kalo emang gak bakal mengecewakan. Dari yang udah gue liat, banyak review dari para pembeli yang puas dengan barang yang mereka pesan karena kualitasnya yang emang bagus,  Ini  memberi lampu kuning buat gue. Setelah bandingin dengan online shop yang lain, harga di sana juga jauh lebih murah, yang mana ini langsung memberi lampu hijau buat gue. 

Hari kamis kemarin, dengan ketegangan yang amat sangat, gue memesan barang di fashion8 Indonesia. Berharap barang akan sampai tepat waktu dan sesuai ekspektasi. Katanya,  pengiriman untuk wilayah jakarta paling lama sampai tiga hari, tapi kemarin gue cuma dua hari! Gak sampe bikin gue harus merasa nunggu, barang udah sampe duluan di rumah. Ditambah yang bikin gue seneng adalah barangnya sesuai ekspektasi, dari segi manapun.

Packing yang aman dan label shipping yang jelas


Karena udah merasa online shop ini ‘Aman’, gue iseng liat-liat produk mereka untuk pesanan selanjutnya. Dan gue kebingunan. Ada banyak banget macam dan model pakaian yang dijual di F8 Indonesia, yang pasti semuanya trendy dan fashionable.  Ini menyusahkan buat milih, rasanya ingin gue pesen semua. Naluri gue sebagai cewek  keluar, kalo udah liat barang lucu rasanya pengen ngeborong. Buat kalian para kaum hawa, I surely recommend this online shop .


Fashion8 Indonesia juga sangat menyenangkan hati para wanita yang pengen tetep belanja meskipun di tanggal tua, karena semua produk dijual dengan harga dibawah 150 ribu. Sekali lagi, DI BAWAH 150 RIBU! GIMANA GAK BIKIN MELEK?!  Kalian udah bisa tampil keren hanya dengan uang segitu.

Satu lagi yang bakal bikin kalian melek, pengiriman untuk wilayah jakarta diberi ongkir Rp 0, artinya GRATIS BIN GAK BAYAR. Jujur aja, kadang kita diberatkan dengan biaya ongkir yang besar kan? Padahal harga produk yang kita pesan juga gak seberapa, yang mana malah menambah pengeluaran. Kalau di f8 Indonesia, gak perlu khawatir mikir masalah ginian. Ini sih makin memerdekakan para pecinta belanja online.

Buat kalian penggila diskon, bersemangatlah karena Fashion8 Indonesia sering memberi diskon pada momen tertentu, dan momen yang paling dekat adalah HARBOLNAS yang bakal ada pada tanggal 12-14 Desember  ini. Fashion8 Indonesia akan ngasih diskon gede-gedean untuk semua produk mereka pada tanggal itu. Kebayang kan kalian cuma ngeluarin uang sedikit tapi dapet banyak pakaian baru. What a good news. Kalian bisa langsung pesan di web store F8 Indonesia, atau bisa juga ke instagram dan facebooknya. Pokoknya udah #LUDEZINAJA.